Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Ganti Tali Jam Tangan Casio

Kemaren, pas pulang kantor terlihat ada bungkusan di atas meja, eeh  ....ternyata bungkusan tersebut beisi tali /strap jam tangan casio Seri W-98H dan seri MW-600.  Sengaja 3 hari sebelumnya saya pesan secara online di salah satu toko online ......dan akhirnya jamtangan casio saya dapat di pergunakan kembali untuk menemani aktivitas sehari-hari saya kembali.
Sekedar Info  casio Seri W-98H bisa dipakai untuk seri yang lainnya seperti :
-casio Seri W-98H- 1AV
-casio Seri W-98H- 1AV (323)
-casio Seri W-98H- 1BV
-casio Seri W-98H- 2AV
-casio Seri W-98H- 9AV

Untuk Seri seri MW-600 bisa dipasang di seri :
-casio MW-600-1BV
-casio MW-600-7BV
-casio MW-600B-1BV
-casio MW-600B-7BV
-casio MW-600E-1AV
-casio MW-600E-2AV
-casio MW-600E-4AV
-casio MW-600E-7AV
-casio MW-600E-9AV
-casio MW-600F-1AV

Gambar lah yang lebih banyak bicara.....
Mau ganti tali jam casio seri di atas ?  silakan request nanti saya kirim alamat tokonya.









4 komentar:

mas.. mau dong info toko online untuk sparepart casio MW-600F kebetulan tali jam saya putus, dan sekarang sedang cari sparepartnya..

wa saya 085693313921,
terima kasih.

salam,
JanuarR.

Utk mas januar link tokonya sudah saya kirim via WA......maaf baru saya balas....semoga bermanfaat.

Info link tokonya dunk..mksh

Cari di bukal*pak dengan nama toko(pelapak) watch gear island ..... sorry baru balas

Post a Comment

SIlakan Masukan Komentar Anda Pada Tulisan Ini, dan terimakasih atas komentarnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More